My effect

Jumat, 29 April 2016

Sepucuk Doa untukmu Sayang



Aku menerbangkan namamu mengangkasa ke langit doa. Karena tidak ada yang lebih hebat dari mencintai yang diterbangkan bersama semoga. Biarlah hanya Tuhan yang mengetahui tentang kita.

Aku sering tersenyum ketika membayangkan senyummu.
Bahkan aku sanggup menghadirkanmu dari ketiadaanmu disini..
Bersamamu, aku menemukan, jalan pulang, begitu Tuhan menamakan.

Aku tidak bisa menjelaskan bagaimana cinta ini semakin tumbuh dengan baik. Tetapi aku percaya, sebenar-benarnya kau sanggup merasakannya.
Ingatlah, kita dua yang berbeda, yang disatukan doa dan cinta.

Demi apa pun.
Bagaimana pun hidupku nanti.
Aku ingin tetap kau ada di sini.
Sungguh, aku benci dengan apa pun yang tanpamu.
Kau tak perlu ragu atasku.
Di hidupku, setulus-tulusnya hidupmu kuterima.
Terserah dengan apa kata dunia tentang kita.
Aku mengenalmu dari aku mengenal aku.
Bukan dari mulut jahat mereka-mereka.

Untukmu, aku akan selalu ada.
Untuk kita, aku akan selalu melangitkan doa.
Biarkan Tuhan dan semesta yang menuntun kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar